Pesan

Kapan Kami Harus Menghubungi Anda?

Edit Template

Sistem Aplikasi Sekolah

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini berkembang sangat pesat yang mewarnai segala aspek kehidupan manusia, sehingga hal ini membawa dampak perubahan dibidang pendidikan. Perkembangan ini banyak menciptakan perubahan-perubahan dari segi pengetahuan. Oleh karena itu masa ini disebut dengan era digital. Perkembangan teknologi ke arah serba digital saat ini semakin pesat.

Pada era digital seperti ini, manusia secara umum memiliki gaya hidup baru yang tidak bisa dilepaskan dari perangkat yang serba elektronik. Teknologi menjadi alat yang mampu membantu sebagian besar kebutuhan manusia. Teknologi telah dapat digunakan oleh manusia untuk mempermudah melakukan apapun tugas dan pekerjaan.

Pendidikan merupakan salah satu aspek yang berpengaruh terhadap kemajuan bangsa untuk meningkatkan sumber daya manusia. Hal ini dikarenakan pendidikan memiliki peran yang sangat signifikan dan bahkan masih menjadi penentu utama dalam penyiapan sumber daya manusia. Pendidikan juga merupakan suatu upaya mewariskan nilai yang akan menjadi penolong dan penuntun dalam menjalani kehidupan, sekaligus untuk memperbaiki nasib dan peradaban manusia yang bisa dilakukan sejak dalam kandungan.

Pendidikan berfungsi untuk mengatur segala sesuatu yang ada di alam ini. Pendidikan memerlukan suatu perubahan yang mana bertujuan agar menjadikan manusia semakin maju dan tidak tertinggal dalam keterpurukan. Oleh karena itu, pendidikan yang bermutu saat ini sangat diperlukan.

Banyak sekali sekolah yang tidak siap dalam melaksanakan sistem online, terutama di sekolah-sekolah pedesaan. Sehingga banyak sekali permasalahan yang dihadapi oleh pihak sckolah dan siswa, mulai dari masalah metode pembelajaran, penerimaan peserta didik baru, administrasi dan lainya. Yang memerlukan strategi terpadu untuk memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapinya. Schingga dituntutnya sekolahan untuk memiliki strategi dan inovasi agar tetap eksis pada era digital.

Untuk memecahkan masalah ini, PusatDataSekolah hadir untuk membantu anda mengsistematis administrasi sekolah, PusatDataSekolah merupakan system digital untuk memudahkan berbagai aktivitas sekolah dalam mengelola data administrasi yang memanfaatkan perkembangan teknologi yang sudah terintegrasi dengan database online.

PusatDataSekolah menyediakan beberapa modul seperti Sipensi (sistem penerimaan santri baru), Simase (sistem manajemen sekolah), Pukis (pungutan suara ketua santri), Sipar (sistem parkir), Sisir (sistem kasir), Sijaka (sistem jadwal kalender pondok pesantren), Sisensi (sistem absensi), Siper (sistem perpustakaan), dan Duegawe (website yang menampilkan semua acara pondok pesantren). PusatDataSekolah akan menjamin komitmen pelayanan terbaik, harga terjangkau, dan garansi kepuasan bagi anda.

Popular Articles

Most Recent Posts

  • All Post
  • Uncategorized

Bersama pusatdatasekolah.com Anda akan mendapatkan informasi dengan cepat, akurat, dan tepat. Dan dengan mudah menemukan informasi-informasi terbaru tentang segala aktivitas sekolah.

Address

Company

Home

About

Fitur

Keunggulan

Feedback

Information

Products

Pricing

Disclaimer

Privacy Statement

Terms of Service

© 2023  Pusat Data ID